Selasa, 17 Januari 2017

mengubah kursor blog


hai gan, gimana kabarnya, moga sehat selalu. oke langsung aja.

mengubah kursor pada blog sesungguhnya dapat mempercantik tampilan blog anda. namun yang menjadi permasalahan ialah bagaimana sih cara merubahnya ? .untuk website berbagai varian kursor anda bisa mengunjungi http://www.cursors-4u.com, ataupun http://www.totallyfreecursors.com.
jangan lupa memilih kursor yang enak dipandang untuk blog anda.

oke, ditutor ini ane menggunakan website cursors4u.com, kalau gitu langsung ke tutornya
1. pertama kunjungi website cursors-4u.com .
2. pilih kategori kursor dan kursor yang anda inginkan .
 disini saya memilih kategori"cursor/pointer" dan nama kursornya
night diamond.

3. scroll kebawah dan copy script pada universal css/html code .
   
4. lalu masuk pada template-->edit html .
5. lalu paste script langsung di bawah <head. ingat <head> bukan </head>.
6. yang terakhir simpan template dan jangan lupa kunjungi blog anda.

sekian tutor dari saya bila ada pertanyaan silakan tanyakan dikomentar. jika  ada kesalahan atau kekurangan pada blog saya silakan berkomentar.
and the last saya ucap terima kasih asat kunjunganya.

--->visitor yang baik ialah yang mau meninggalkan jejak kunjunganya<--

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger